Selasa, 25 April 2017

Ajaib

Salah satu hal yang saya sukai dari film animasi Doraemon adalah karena Doraemon memiliki kanton ajaib. Kantong ini dapat mengeluarkan banyak benda ajaib lainnya. Biasanya ketika Nobita terkena masalah, maka Nobita akan berlari kepada Doraemon dan meminta tolong kepadanya.

Hanya sayangnya Doraemon serta kantong ajaib itu cerita Fiksi saja. Namun bagi kita orang Kristen seharusnya tidak asing dengan kata Ajaib. Sebab bila kita membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu, maka kita akan menemukan banyak hal ajaib didalamnya.

Enaknya menjadi orang Kristen salah satunya adalah dapat menikmati keajaiban Tuhan di dalam kehidupan kita. Sebab Allah kita memang Allah yang Ajaib. Allah yang sanggup melakukan segala sesuatu diluar nalar manusia. Seperti dalam cerita Musa, Allah dapat membelah sungai Yordan hanya menggunakan angin keras.

Lalu cerita Yesus berjalan di atas air. Sampai sekarang masih banyak pesulap yang berusaha menipu para penonton dengan mencoba berjalan diatas air.

Lalu ada lagi cerita seorang pembunuh sadis yang dibuat bertobat karena pada suatu kali dalam perjalanannya ke Damsyik, dia melihat cahaya yang sangat terang dan membuat matanya menjadi buta. Namun setelah didoakan oleh umat Tuhan, mata orang itu menjadi sembuh. Lalu ajaibnya orang yang dulu suka menganiaya jemaat Tuhan, menjadi orang yang paling banyak menulis surat di dalam kitab Perjanjian Baru.

Ajaib bukanlah hal yang asing bagi orang percaya. Kita pun dapat melakukan atau merasakan hal yang ajaib bila hati kita selalu berpaut kepada Tuhan. Maranata!! Haleluya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar